Sunday, April 22, 2012

Remember the glory

Terbangun pagi buta
memandang sekeliling tempatku
teringat akan masa lampau dikala masih berjaya
masih teringat di kepala bagaimana suasana saat hujan menerpa
teringat disaat dimana sengatan matahari membakar
kita masih kuat melaluinya

Aku masih berharap kejayaan itu kembali lagi
mengiringi hidup hasilkan pundi - pundi
untuk bertahan hidup sampai masa senja
masa lalu sekarang biarlah berlalu
sekarang aku harus berusaha mencintai apa yang ada di depan sana
apa yang kuhadapi nanti meskipun belum sepenuh hati kujalani
hati ini tak bisa berpaling dari ingatan akan masa berjaya
yang kali ini terpisah oleh kesibukan dan jarak jauh

Akankah kutemukan pengganti yang tepat untukmu, kejayaan masa lampau?
dimana aku bisa bercuap di depan banyak penonton
menghibur orang banyak dengan suara yang tak seindah suara alam
berdansa di depan banyak orang, memperhatikan sekeliling panggung
panggung, musik, dan suara histeris dari penonton
aku rindu, rindu akan masa itu
dan itulah takdirku
kuingin bisa terwujud suatu saat nanti
meskipun dengan orang-orang baru
meskipun suaraku makin buruk dari suara alam

Ketahuilah, aku merindukan masa jaya itu teman
aku ingin mengulanginya, karena hati ini sesungguhnya merasa hilang
tak jelas ingin melangkah kemana
tak tau harus ikut ke arah mana
arahku hanya tertuju pada musik
ibarat sebuah magnet, meskipun aku dan musik berada pada sisi berbeda
tapi jika dekat, kami susah untuk lepas
aku ingin kembali mengulangi masa itu
masa dimana aku bisa menginjakkan kaki diatas panggung
dan hibur semua orang
dengan alunan musik sederhana penyejuk hati.

Me Miss You, Mind Effect



Also The Barangs....hahaha


Someday.......




No comments:

Post a Comment