Saturday, April 21, 2012

Good Friends Good Times

Hari ini, 21 April 2012, perasaan lega banget. Dimulai dari pagi2 kerumah botil temen gw sampe gw akhirnya jalan ke Bandung. Pada awalnya gw memang mau bertemu dengan dia, si mantan kekasih namun apa daya doi rupanya balikk ke Jakarta sodara2. Yaudah ibarat kata pengganti 'silaturahmi' gw kesana, gw ganti dengan sepucuk surat yang isinya hanya gw, dia (kalo dibaca) dan Allah yang tau.
Sesudah itu, gw menghabiskan banyak waktu bersama temen2 gw disana. Banyak hal inspiratif yang gw dapet dan kesenangan yang buat perut ini menggelitik. Hahaha. Yah pada intinya hari ini bener-bener plong hati ini. Makin jelas harus kemana kaki dan pikiran ini melangkah. Fokus ke karir, dan biarkan cinta mengalir ~. Hahaha.
Quote hari ini,: "Good Friends + Good Times = Happy"

No comments:

Post a Comment