Friday, April 20, 2012

Oh Love.....Why?!

Ketika hati ini mulai merasa sepi, hati ini selalu bertanya-tanya "Mengapa harus terjadi seperti ini?". Hati ini rusak, hancur dan tak berbentuk lagi ketika satu kata berbunyi "Kita udahan dulu ya" menerpa hati ini. Ibarat hari sedang cerah, tiba-tiba petir menyambar. "DAAARRRR" Lemes, asli, gatau musti gimana lagi.
Hancur berkeping-keping, ya, kita sama-sama hancur. Dia bilang kalo gw penyebabnya, oke pada awalnya gw ga terima tapi lama-lama bener juga gw penyebabnya.
Namun gw beranggapan kita aja yang kurang ngerti dan komunikasi jelas. hemmm. Ya, begitulah cinta itu. Cinta itu sulit dijabarkan dalam kata-kata, cinta itu sulit dijabarkan lewat rumus-rumus. Teori relativitas tak mampu menyaingi sekelimetnya dari Cinta itu. Cinta bisa buat seseorang bangkit dan terpuruk tiba-tiba. Hanya hati sendiri yang bisa mengerti akan cinta apa yang kita inginkan.
Sampai sekarang gw masi bertanya-tanya "mengapa harus begini?"

No comments:

Post a Comment